Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Rupa-rupa | Jan 9, 2017

11 Pernikahan yang Aneh tapi Nyata

Bagikan


     

Tak ada ungkapan yang lebih manis lagi selain pernyataan tentang ajakan menikah. Pernikahan adalah ujung dari segala keromantisan yang bisa dicapai pasangan. Karenanya, pernikahan adalah hal sakral yang butuh keteguhan hati tiap pasangan. Dengan harapan, momen sakral ini layak dikenang seumur hidup. 

Entah apa yang ada dibenak orang-orang ini, pernikahan yang seharusnya sakral justru terlihat seperti guyonan. Aneh tapi nyata, ternyata ada beberapa orang di dunia ini yang punya kelainan sehingga melakukan pernikahan aneh. Bukan dari cara menikahnya yang terlihat aneh, namun pasangan hidupnya! Rangkuman berikut adalah beberapa pernikahan aneh tapi nyata yang terjadi di dunia.

  

 1. Menikahi diri sendiri

Pernikahan aneh datang dari wanita berasal dari Taiwan bernama Chen Wei Yeh yang menikahi diri sendiri pada 2010 lalu. Alasan yang mendasarinya adalah karena tekanan untuk mendapat pasangan hidup namun tidak ada yang cocok. Ini karena umur Chen menginjak 30 tahun.

2. Menikah dengan potret diri

Mungkin ada kelainan pada seorang laki-laki berasal dari Cina ini. Liu Ye menikahi diri sendiri sebagai cara mengungkapkan kekecewaan pada realitas hidup yang keras. Pernikahan ini dihelat tahun 2007 lalu. Liu yang asli berperan sebagai pria, dan potretnya berperan sebagai wanita.

3. Menikah dengan kambing

Pernikahan aneh pada tahun 2006 ini sebenarnya dilakukan bukan kehendak Charles Tombe sendiri, melainkan karena hukuman yang berlaku di Sudan. Charles Tombe bersalah atas perilaku bejatnya dengan seorang wanita, akibatnya dia harus menikahi kambing sebagai hukumannya.

4. Menikahi lumba-lumba

Entah kelainan apa yang terjadi pada wanita asal Inggris ini. Cindy merupakan pawang lumba-lumba yang telah bersama lebih dari 15 tahun. Cindy mengklaim jatuh cinta ketika pertama kali melihatnya. Pasangan ini kemudian mengadakan acara pernikahan di Israel.

5. Menikah dengan ular

Terlihat aneh tapi nyata. Wanita yang berasal dari India bernama Bimbala Das ini mengucap janji suci kepada seekor ular. Pernikahan aneh ini ternyata menyedot banyak perhatian dan didatangi lebih dari 2.000 orang. Acaranya sendiri dilakukan di tahun 2006 lalu.

6. Menikahi pot

Tahun 2005 terjadi pernikahan yang membuat semua orang heran. Pelakunya yaitu wanita India bernama Salvita. Tunangan Salvita adalah seorang polisi yang tewas saat bertugas menjaga perbatasan. Karena hari pernikahan sudah ditetapkan, pot yang berisi abu menjadi penggantinya.

7. Menikah dengan maneken

Lagi-lagi berasal dari India. Seorang pria bernama Davecat akhirnya menikah dengan maneken karena dianggap lebih setia. Lebih dari itu, maneken juga lebih ramah dari wanita betulan karena tidak berisik. Pernikahan aneh ini dilakukan tahun 2000.

8. Menikah dengan bantal

Lee Jin-Gyu mungkin menganggap bahwa bantal lebih lembut daripada sentuhan seorang wanita. Pria yang berasal dari Korea Selatan ini akhirnya resmi mengikat janji suci dengan bantalnya sejak tahun 2010. Yang juga aneh, bantal digambar dengan karakter animasi terkenal.

9. Menikahi wahana kereta

Seorang wanita bernama Amy Wolfe berkewarganegaraan Amerika mempunyai hobi yang aneh karena menyukai wahana kereta. Atas dasar ini dia memutuskan untuk menikahi wahana kereta tersebut. Dia mengaku telah menaiki wahana ini hingga 3.000 kali.

10. Menikahi menara Eiffel

Seorang wanita mantan anggota militer Amerika bernama Erika menikahi menara Eiffel yang ada di Perancis. Setelah menikah pada 2008, Erika lalu mengubah nama belakangnya menjadi Erika la tour Eiffel. Erika saat ini menjalankan forum yang berisi orang yang senasib dengannya.

11. Menikah dengan tembok berlin

Tak jelas daya pikat apa yang dikeluarkan tembok Berlin hingga mampu membuat Eija-Ritta menjadi kepincut dan mau menikahinya. Setelah menikah tahun 1979, dia lalu menambah nama belakangnya dengan Berlin-Mauer, yang berarti tembok berlin.

  

Atas dasar apapun, menikah harus didahului oleh rasa nyaman. Dan beberapa orang tersebut merasa nyaman sehingga berkomitmen untuk menikah meskipun benda mati. Menikah dengan benda mati pastinya tidak normal bagi kebanyakan dan dinilai aneh. Meski kadang bisa menghadirkan kepopuleran, namun pernikahan seperti ini tidak layak untuk ditiru.

 

Pernikahan aneh apa lagi yang pernah Anda jumpai?

 

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.