Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gaya Hidup | Aug 21, 2015

4 Gerakan Olahraga Agar Anda Lebih Percaya Diri Saat Mengenakan Strapless Dress

Bagikan


Biceps

Lakukan latihan biceps curls dengan menggunakan beban 2kg di masing-masing tangan. Tekuk siku ke arah dalam hingga telapak tangan yang memegang beban mengarah mendekati wajah. Lakukan 3 kali repetisi dimana tiap repetisi terdiri dari 10 kali gerakan. Pastikan Anda tidak menggunakan kekuatan tangan Anda ketika mengangkat beban, sebaliknya gunakan lengan bagian atas Anda.

Chest/Triceps

Gerakan push-up yang bisa dilakukan dimanapun ini dapat membentuk dada, triceps, dan perut Anda. Jika Anda ingin tantangan lebih, Anda dapat melakukan kombinasi plank-push up. Untuk triceps Anda dapat melakukan latihan yang menggunakan beban 2kg tiap tangan. Luruskan kedua tangan Anda ke atas melebihi kepala, lalu tekuk siku Anda ke belakang sehingga membentuk sudut 90 derajat. Lakukan 3 kali repetisi dimana tiaap repetisi berisi 10.

Shoulders

Mulai dengan telapak tangan menghadap paha, dapat menggunakan beban atau tidak sama sekali. Perlahan angkat lengan setinggi bahu lalu turunkan kembali dan berhenti sebelum beban menyentuh paha. Ulangi 15-20 kali. Ubah gerakan dengan mengangkat tangan ke samping sejajar dengan bahu, lalu turunkan. Pastikan Anda tidak mengangkat bahu.Ulangi 15-20 kali. 

Core and upper body

Plank memang sangat menantang, tapi penting untuk dilakukan! Mulailah dengan posisi plank dasar, dengan tangan Anda lurus dan kuat di tanah serta posisi badan tegak seperti garis lurus. Tahan posisi selama 10 detik. Perlahan-lahan, tekukkan siku Anda satu persatu hingga siku Anda menyentuh tanah. Ingatlah untuk tetap mengunci abs Anda. Berikutnya, memutar ke samping sehingga Anda hanya bertumpu pada satu sisi saja misalnya Anda bertumpu pada sisi kanan Anda. Tahan selama 30 detik, lalu kembali ke posisi semula.

Untuk lebih menambah semangat, iringi latihan Anda dengan musik upbeat dan bawalah tas bergaya sporty yang banyak memuat semua bawaan. Untuk itu pilih tas berukuran besar, bahannya cukup kuat untuk menampung beban bawaan serta desainnya yang praktis dan stylish. 

(Photo:various)

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.