Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Dec 15, 2017

5 Selebritis Ini Mendapatkan Anak dari Bayi Tabung

Bagikan


 

Tidak semua pasangan bisa mendapatkan anak dengan mudah. Berbagai usaha bisa dilakukan, salah satunya dengan bayi tabung. Tak terkecuali untuk beberapa selebritis, yang berusaha mendapatkan anak lewat program bayi tabung.

Perjuangan mereka untuk mendapatkan keturunan dengan menjalani program bayi tabung pun menguras emosi. Berikut 5 selebritis yang berhasil mendapatkan anak lewat program bayi tabung.

1. Celine Dion

hollywoodlife.com

Selebritis asal Kanada, Celine Dion, menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak pertamanya, René-Charles yang lahir tahun 2001. Setelah kelahiran anak pertama, Celine bersama suaminya, René Angélil, ingin memberikan adik untuk René-Charles. Maka, mereka pun mengikuti program bayi tabung kembali.

Namun, tidak semudah mendapatkan anak pertama, Celine harus menjalani tujuh kali program bayi tabung sampai akhirnya berhasil mendapatkan anak kembar, Eddy dan Nelson pada 2010. “Setiap kali kami gagal menjalani bayi tabung, bukan hanya aku dan suami yang sedih, tapi juga René-Charles,” ungkap penyanyi asal Kanada ini.

2. Nicole Kidman

dailymail.co.uk

Fertility never been easy for me,” kata Nicole Kidman. Bersama dengan suami keduanya, Keith Urban, selebritis asal Australia ini berjuang untuk mendapatkan anak. Perjuangannya berhasil saat ia melahirkan Sunday Rose pada 2008 dan Faith Margaret pada 2011.

“Saya sudah menjalani berbagai program infertility. Tapi hasilnya selalu gagal dan gagal. Saya melakukan semua program yang memungkin saya untuk hamil. Selama program, perasaan saya tidak keruan, up and down. Saat akhirnya bisa memiliki anak, itu adalah hal yang paling menakjubkan dalam hidup saya,” kata Nicole pada Majalah Who.

3. Chrissy Teigen

dailymail.co.uk 

Chrissy dan suaminya, penyanyi John Legend berbahagia menyambut lahirnya bayi mereka pada April 2016. Tapi sebelum bayi bernama Luna Simone tersebut lahir, Chrissy dan John harus berjuang mendapatkannya.

“Saat program berlangsung, emosi kami berdua seperti diaduk-aduk. Sangat melelahkan,” tutur supermodel ini.  Meski emosional, Chrissy bersedia berbagi tentang pengalaman bayi tabungnya. Termasuk bahwa ia memilih jenis kelamin bayi sebelum embrio ditanam di rahimnya.

4 Cynthia Lamusu

wanitaindonesia.com 

Setelah delapan tahun menikah, pasangan selebritis, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mendapatkan keturunan sepasang bayi kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri pada November 2016.

“Mengingat kembali masa-masa saat program bayi tabung itu seperti mimpi, penuh perjuangan yang saya lakukan dan suami. Kalau mengingat itu, saya selalu menangis,” ungkap personel grup vokal B3 ini.

5. Tya Ariestya

instagram: tya_ariestya 

Lebih banyaknya hormon testoteron dalam diri selebritis Indonesia, Tya Ariestya, membuatnya memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. “Apalagi dokter juga menyatakan bahwa saya sulit mendapatkan kehamilan normal, maka saya dan suami memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung,”ucap Tya.

Keputusan yang tepat, karena hanya sekali mencoba bayi tabung, Tya langsung hamil. “Walaupun dalam prosesnya sedikit merepotkan, tapi berhasil hamil adalah anugerah yang menakjubkan,”bilang Tya.

Bagaimana menurut Moms tentang perjuangan mereka mendapatkan anak melalui bayi tabung? Apakah ada diantara Moms yang mengalami hal serupa?

 

(ASR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.