DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Bermain dan Belajar | Jan 6, 2017

5 Tempat Bermain Anak di Jakarta

Bagikan


  

Jakarta memang dikenal sebagai kota sibuk dengan penduduk yang padat. Lokasi daerah yang tidaklah luas membuat anak-anak menjadi terbatas untuk menikmati masa kecilnya. Namun hal ini sebenarnya bukanlah suatu alasan yang membuat Mama tidak bisa bermain dan beraktivitas bersama si kecil, ada berbagai tempat bermain anak di Jakarta yang bisa didatangi.

  

Jika Mama bingung mencari tempat bermain seperti apa yang tepat di kota Metropolitan ini, berikut empat tempat terbaik bermain anak di Jakarta yang bisa Mama pilih:

1. Sky Rink

Permainan ski bisa menjadi hiburan yang unik bagi anak Mama. Anak-anak akan senang jika mereka diajak untuk berselancar di atas es. Hal ini akan menjadi pengalaman yang unik karena di Indonesia sendiri tidak ada musim salju. Mama tidak perlu khawatir karena keamanannya pasti terjamin. Jika Mama datang baru pertama kali, Mama akan dilatih terlebih dulu oleh tenaga profesional yang siap melayani Mama serta anak Mama.

Alamat                : Mall Taman Anggrek Lantai 3, Jalan Letjen S.Parman Kav 21 Jakarta Barat.

Jam operasional : 09.00 – 21.30 WIB

Harga tiket          : Rp 85.000

Kontak                : +6221 5642888

Website              : www.skyrinkjakarta.com

 

2. Cibubur Garden Diary

Di tempat bermain ini, anak Mama akan dikenalkan tentang dunia peternakan. Tidak hanya sebagai arena bermain, tempat ini juga bisa dijadikan sebaga sarana pendidikan untuk mengenal hewan ternak lebih dalam. Di Cibubur Garden Party, anak akan diajari untuk memerah susu ternak serta cara memberi makan hewan ternak yang benar.

Alamat                 : Kompleks Peternakan DKI Blok C No.1 RT.1 RW.2 Pondok Ranggo, Cipayung, Jakarta Timur.

Jam Operasional : 09.00 – 18.00 WIB

Harga Tiket          : Rp 65.000

Kontak                  : +6221 44291374

  

3. Dunia Fantasi

Siapa yang tidak mengenal tempat ini? Dunia Fantasi atau dikenal Dufan merupakan wahana bermain paling besar yang ada di Jakarta. Tempat bermain ini menyuguhkan banyak fasilitas bermain yang membuat anak dapat bermain sepuasnya. Banyaknya arena permainan di tempat ini, membuat Mama dapat mendampingi anak hingga seharian penuh.

Alamat                : Jalan Lodan Timur No.7, Ancol, Jakarta Utara

Jam operasional : 08.30 – 17.00 WIB

Harga Tiket         : Rp 125.000

Kontak                : +6221 64713177

   

4. Planetarium

Planetarium merupakan arena keluarga yang patut dikunjungi. Tempat ini juga dapat digunakan sebagai arena bermain anak. Biasanya pertunjukkan utama yang menarik perhatian anak adalah teater bintang, dimana anak Mama akan diajarkan pengetahuan serta sebagai hiburan yang tepat. Sebagai bentuk oleh-oleh, Mama dapat memberikan kejutan teleskop seperti yang ada pada orami.co.id sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka.

Alamat                 : Taman Ismail Mirzuki, Jalan Cikini Raya No.73

Jam Operasional : Selasa – Minggu

Harga Tiket          : Anak: Rp 3.500

                              Dewasa: Rp 7.000

 

 5. Kidzania

Kidzania menghadirkan 71 paviliun berbeda yang menyerupai tempat-tempat yang biasa ada dalam suatu kota, misalnya saja supermarket, rumah sakit, SPBU, serta bangunan lainnya. Kidzania menghadirkan tempat-tempat sesuai profesi yang diinginkan oleh anak. Jadi jika anak Mama ingin menjadi dokter, maka Mama dapat memilih pavilium rumah sakit sebagai sarana untuk melengkapinya. Ini bisa menjadi hiburan yang sangat mengasyikkan bagi anak dan menjadi pengalaman baru mengenai cita-cita mereka.

Alamat                : Mall Pacific Place, Jakarta Selatan

Jam operasional : 09.00 – 16.00 WIB

Tiket                    : Balita 2-3 tahun: Rp 50.000

                             Anak 4-16 tahun: Rp 150.000

                             Dewasa 17-64 tahun: Rp 100.000

 

Dijamin mama tidak akan rugi memilih salah satu tempat bermain anak di Jakarta ini. Manakah yang mama pilih untuk anak tercinta?

 

(PIA)

Bagikan

Artikel Terkait