Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Sep 26, 2017

5 Tren Alis Nyeleneh yang Viral di Tahun 2017

Bagikan


Foto: Youtube.com

Alis memang menjadi bagian penting pada make up wajah. Keberadaan alis seakan membingkai wajah seseorang. Untuk itu seorang wanita rela berlama-lama di depan kaca untuk membuat garis yang sempurna hanya untuk sebuah alis.

Tak mau kalah dari make up bibir dan mata, make up alis juga punya beberapa tren yang berkembang, mulai dari bentuk, permainan warna, tambahan aksesoris dan highlighting. Nah, beberapa waktu belakangan ini, di media sosial sedang ramai dengan postingan dari beauty vlogger atau mua kenamaan yang memamerkan alis dengan bentuk nyeleneh hingga membuat orang geleng-geleng kepala. Apa saja tren alis yang sedang kekinian tersebut?

1. Alis Gelombang

wave eyebrow

Sumber foto: Instagram/slayagebyjess

Alis bentuk gelombang ini mulai muncul di akun media sosial MUA Amerika Jessica Brodersen, dalam postingannya ia menampilkan alis dengan bentuk bergelombang layaknya ombak. Untuk membuat alis seperti ini diperlukan teknik menggambar menggunakan pensil alis, bukan dengan membentuk rambut alis yang asli. Syukurlah!

Banyak kontroversi dengan tren alis gelombang seperti ini. Ada yang memuji kreatifitasnya, ada pula yang menyebutnya malah mirip seperti cacing dan sebagainya. Menurut Mama bagaimana?

2. Alis Kepang

alis kepang

Sumber foto: Instagram/erosmua

Bukan hanya rambut kepala saja yang bisa dikepang, alis juga ternyata bisa dikepang, lho, Ma! Tren alis kepang ini mulai ramai dipraktekkan di Instagram setelah MUA, Eros Gomez, mengunggah foto hasil karya alis kepangnya. Mama bisa membuat alis cantik ini dengan bantuan pomade alis, pensil alis dan highlighter di bawah alis untuk memperjelas bentuk kepang. Tutorial videonya bisa Mama liat di Instagram @roxxbeautyglam. Cantik!

Baca juga: 5 Cara Membuat Alis Natural

 

3. Alis Bulu

alis bulu

Sumber foto: stella.s.makeup

Alis dengan bentuk helaian bulu burung ini diperkenalkan oleh Finnish MUA Stella Sironen. Stella mengunggah hasil karyanya di Instagram dan mendapat ribuan respon. Ia memberi penjelasan trik untuk membuat alis bulu ini dengan membelah alis ke atas dan bawah menggunakan lem kertas! Postingan ke dua, Stella memberi sentuhan dipbrow pomade pada alis bulu sehingga alis terlihat lebih intense. Alis bulu ditambah dengan eyeshadow make up warna-warni bisa menampilkan avian look layaknya burung merak. Hate it or love it?

4. Alis Mcdonald

alis mcdonald

Sumber foto: Instagram/hudabeauty

Seakan tak mau kalah dengan bentuk-bentuk yang ada, kali ini hadir pula tren alis dengan bentuk lengkungan huruf “M” seperti logo Mcdonald. Alis ini dipopulerkan oleh Beauty Blogger ternama, Huda Kattan. Ia membuat video tutorial pembuatan alis bentuk “M”, berikut penjelasan bagaimana cara menghitung porsi yang tepat untuk lengkungan “M” di wajah. Ia juga memberi tips untuk menutup alis asli menggunakan lem dan foundation tabur. Di ujung video, ia berharap agar alis ini menjadi tren alis aneh terakhir dalam tahun ini. Setuju Ma?

5. Wig Alis

wig alis

Sumber foto: Youtube/Stephanie Lange

Nah, tren alis yang ini bisa menjadi penyelamat untuk beberapa kaum wanita yang memang butuh bantuan pada bagian alis mereka. Wig alis diciptakan sebagai alternatif sulam alis yang permanen. Mungkin saja ada beberapa pasien kemoterapi yang kehilagan alis mereka, atau memang kondisi khusus tubuh yang mengakibatkan rambut alis rontok, bisa memilih menggunakan wig alis ini. Wig disediakan dengan beberapa bentuk dan sudah dilengkapi lem perekat tersendiri, sehingga sangat mudah dilepas tempel.

Bagaimana Mama mau mencoba?

 

 [KAT]

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.