Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Sep 20, 2017

5 TV Series Nominasi Emmy Award yang Cocok Menemani ‘Me Time’ Mama

Bagikan


Perhelatan penghargaan Emmy Award 2017 telah usai, menyisakan beberapa list tv series yang patut Mama tonton. Ya, untuk Mama pecinta film atau serial tv, menikmati sebuah tontonan tv series pasti menjadi break time yang tepat saat tidak sedang sibuk mengurus rumah atau si kecil. Nah, ini dia 5 tv serial nominasi Emmy Award yang cocok untuk menemani ‘Me Time’ Mama di rumah.

1. The Handmaid's Tale

Sumber foto: Hulu

Yak, inilah serial yang berhasil memenangkan Best Drama Series Emmy Awards. Kisahnya diangkat dari novel tahun 1980-an dengan judul sama, karya Margaret Atwood. Serial ini mengangkat cerita fiksi ilmiah bertema distopia, berlatar tahun 1980-an, penggambaran dari dunia kelam berlatar sejarah. Kisah seorang wanita, Offred, dikenal sebagai ‘Pelayan Perempuan’, dipelihara untuk dijadikan budak reproduksi oleh kelas penguasa. Offred memberi gambaran bagaimana perempuan di era tersebut mengambil kembali hak dasar mereka. Tampaknya ini akan menjadi tontonan acara tv yang wajib Mama tonton.

 

2. Big Little Lies

Sumber foto: tvseriesfinale.com

Serial ini terkenal karena dimainkan oleh berbagai aktris kenamaan serta sutradara yang tak kalah tenar. Dimainkan oleh Nicole Kidman, Reese Witherspoon serta Shailene Woodley, dan disutradarai oleh pemenang Oscar, Jean-Marc Vallee, menjadi serial ini dinantikan oleh banyak orang sejak season 1. Cerita berkisar tentang peristiwa pembunuhan yang terjadi di sebuah perumahan elit, sebuah kasus pembunuhan ternyata bisa mengubah cara hidup masyarakat setempat. Konflik dipadukan dengan drama satir serta komedi, alur yang selalu di-twist bisa menghibur Mama yang senang dengan cerita drama penuh intrik. Serial ini juga membawa Nicole Kidman meraih penghargaan Emmy Award untuk Lead Actress in Limited Series or Movie. Wow!

 

3. Veep

Sumber foto: HBO

Serial komedi politik yang satu ini berhasil menyabet predikat Best Comedy Series dalam Emmy Awards 2017. Veep menghadirkan cerita tentang Mantan Senator Selina Meyer yang didaulat menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat. Serial Veep menyajikan gambaran tentang kehidupan seorang yang memegang bagian dalam pemerintahan namun dalam posisi yang kurang diperhitungkan. Yang bikin menarik, selain mengikuti naskah, para pemain juga dibebaskan untuk improvisasi, sehingga bisa menciptakan joke-joke segar.

 

4. Stranger Things

Sumber foto: netflix

Tampaknya plot cerita serial Stranger Things sesuai dengan judulnya yang penuh dengan keanehan. Plot ceritanya misterius, campur aduk bikin penasaran, tak heran kemunculan awal serial ini ramai diperbincangkan di media sosial. Setting cerita di tahun 80-an, series ini menceritakan hilangnya seorang anak bernama Will Byers secara misterius. Keluarga, kerabat dan polisi berusaha mencarinya namun permasalahan malah bertambah dengan munculnya anak perempuan yang tak kalah misterius.  Rupanya kedatangan anak perempuan misterius itulah yang menjadi titik terang jawaban akan hilangnya Will.

Baca juga: 7 Cara Ciptakan Me Time untuk Mama

5. The Crown

Sumber foto: Netflix

Kalau Mama suka hal-hal yang berbau cerita kerajaan Inggris, maka Mama harus nonton serial The Crown. Serial yang masuk nominasi Drama Series dalam ajang Emmy Awards ini dinilai memiliki plot cerita dan cinematografi yang apik. TV Series yang menceritakan tentang biografi Ratu Elizabeth II ini juga telah memenangkan Golden Globe 2017 kemarin. Serial yang memakan dana 100 juta dollar untuk satu season ini ternyata membuahkan hasil dengan banyak kritikus film di Amerika Serikat yang memberikan ulasan positif.

Nah, kira-kira favorit Mama yang mana, nih?

(KAT)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.