Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 18, 2017

7 Selebritis Hollywood yang Menolak Karakter Film Terkenal

Bagikan


Hollywood merupakan sumber hiburan dunia, utamanya dalam hal perfilman. Di dalamnya ada banyak pelaku seperti aktor serta aktris sebagai pengisi peran dalam film. Karakter adalah unsur penting dalam film, dan itulah kenapa aktor sangat diperlukan. Meski begitu, ternyata tak semua aktor mau berperan dalam semua film. Tak sedikit yang menolak untuk terlibat dalam pengerjaan sebuah film.

Masalah nilai kontrak memang utama, tapi juga lebih kepada karakter yang dianggap tidak sesuai dengan kepribadian. Toh, ada banyak alasan kenapa aktor tidak mau memerankan tokoh tertentu dalam film, meski tidak secara gamblang mereka menyebut alasannya. Beberapa film bahkan sukses besar di pasaran, dan ada beberapa aktor kecewa karena menolak peran seperti berikut ini.

La La Land, Miles Teller dan Emma Watson

 vanityfair.com

Seharusnya, bukan Ryan Gosling dan Emma Stone yang berperan dalam La La Land, tapi Miles Teller dan Emma Stone. Miles Teller menolak peran tersebut karena kabarnya menginginkan kontrak sebesar USD 4 juta. Adapun Emma Watson menolak karena lebih memilih berperan di film Beauty and The Beast. Kabarnya, Miles dan Emma histeris melihat sukses La La Land di pasaran.

Gravity, Angelina Jolie

newravel.com

Awalnya, Angelina Jolie diplot mengisi peran utama dalam film Gravity sebelum jatuh ke Sandra Bullock. Ada kabar yang menyebut bahwa Warner Bros bersedia memberi satu truk uang bagi aktris yang mau berperan dalam film ini. Jolie menolak karena saat bersamaan sedang terlibat film lain.

Star Wars, Al Pacino

hollywood.com

Sukses berperan dalam film The Godfather membuat Al Pacino peroleh tawaran berperan sebagai Hans Solo dalam Star Wars. Peran lalu jatuh ke Harrison Ford. Saat itu, Al Pacino punya pendapat bahwa terlibat film Star Wars adalah kesalahan. Al Pacino mengaku tidak bisa kerja sama dengan sutradara George Lucas.

The Lord of The Ring, Sean Connery

nightdrizzle.com

Saat awal produksi film The Lord of The Ring, Sean Connery sebenarnya didapuk sebagai penyihir Gandalf. Sean bahkan ditawari kontrak senilai 283 juta Euro dan keuntungan 15% tiap film ini diputar di bioskop. Alasan Sean menolak terbilang sepele, hanya karena tidak mengerti alurnya.

The Matrix, Will Smith

 fdpdunet.fr

Keanu Reeves tak akan bisa sesukses sekarang jika tak terlibat franchise film Matrix. Will Smith awalnya digagas sebagai tokoh utama, yaitu Neo. Menurut Will Smith, film Matrix punya konsep yang sulit dipahami dan tingkat kesulitan tinggi. Tambahnya, Keanu memang aktor yang tepat dan Matrix akan gagal jika dirinya yang bermain.

Forrest Gump, John Travolta

vogue.com

Satu film fenomenal berjudul Forrest Gump awalnya akan memakai John Travolta. Peran akhirnya jatuh kepada Tom Hanks. John Travolta akhirnya menyesal dan mengakui menolak Forrest Gump adalah sebuah kesalahan terbesarnya. Tom Hanks lalu memenangkan Oscar berkat film ini.

Satu yang bisa dilihat, bahwa kesempatan tak akan datang dua kali. Beberapa selebritis Hollywood terlihat menyesal karena menolak bermain sebagai karakter film tertentu. Contoh paling buruk dari Sean Connery. Menolak Gandalf dan memilih film The League of Extraordinary Gentlemen, justru membunuh karir Sean Connery yang seketika berjanji tak akan pernah main film lagi.

Dari judul film di atas, mana yang sudah pernah Anda tonton?

(RIA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.