Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Apr 21, 2016

Album Baru Nowela untuk Gerakan Sosial

Bagikan


Masih ingatkah Anda dengan Nowela Auparay? Si cantik keturunan Indonesia Timur ini adalah pemenang ajang bernyanyi Indonesian Idol sesi ke-8 pada 2014 silam. Setelah dua tahun menjadi pemenang dan berkarir di industri musik, Nowela akhirnya "pecah telur" alias mengeluarkan album perdananya.

 

Di album perdananya ini, Nowela berkolaborasi dengan banyak pencipta lagu seperti Piyu Padi, Harry Budiman, Siska Salman, Abdul dari The Coffee Theory, dan komposer lainnya. Nowela mengaku di album perdananya ini, lagunya tidak hanya bergenre Pop RnB saja tetapi dia juga memberikan fansnya beberapa genre lagu lain seperti Pop Rock, Blues, dan EDM.

 

"Biasanya album pertama adalah album pencarian jati diri, itu sebabnya ada banyak genre di album ini. Untuk sekarang aku ingin coba segala jenis musik dan suatu saat nanti aku pasti akan tahu suaraku enak untuk genre musik apa. Walaupun pada dasarnya aku suka Pop RnB dan blues, tapi aku rasa gak ada salahnya mencoba," ungkap Nowela ketika diwawancara Bilna by Orami Kamis (14/4) lalu di BART Artotel Thamrin, Jl. Sunda No. 3, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Nah, untuk itu, Bilna by Orami untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Nowela untuk ikut membantu penjualan album perdananya ini. Bilna by Orami hadir sebagai exclusive online partner untuk pre-order album perdana Nowela. Nantinya, sebagian hasil penjualan dari album perdana Nowela akan disumbangkan ke Gerakan Indonesia Membaca untuk memajukan pendidikan anak-anak Indonesia di daerah-daerah pelosok, mulai dari Sumatera hingga Papua.

 

Bahkan sebelum sukses di Indonesian Idol pun, perempuan kelahiran 19 Desember 1987 ini sudah tertarik di bidang sosial, terutama pendidikan. Buktinya, sudah sejak dulu Nowela ikut bergerak di organsasi Buku untuk Papua, di mana Nowela dan orang-orang Papua lainnya yang ada di Pulau Jawa mengumpulkan buku dan dikirim ke rumah baca di Papua. Baru setelah itu, Nowela juga ikut berpartisipasi dalam Gerakan Indonesia Membaca. Bagi Anda yang mau membeli album perdana Nowela, Anda juga akan turut menyumbang ke organisasi Gerakan Indonesia Membaca, lho. Nantinya donasi yang diberikan akan berupa buku dan dialokasikan di rumah-rumah baca khususnya yang ada di seluruh kota Papua.

 

"Ketika masih kecil, aku selalu ranking satu di Papua tapi mendadak prestasiku turun saat pindah ke Jakarta. Ini menunjukkan betapa berbedanya materi yang disampaikan di Papua dan di Jakarta dan ini menjadi salah satu alasan kenapa sekarang aku concern di bidang pendidikan," jelas penyanyi berbakat yang mengaku ngefans berat dengan Anggun ini.

 

Nowela mengaku, role modelnya dalam menjalani kehidupan ini adalah ibunya. Sebab, ibunya selalu mendukung Nowela, termasuk dalam bidang pendidikan. "Dulu ketika aku SD dan prestasiku menurun saat pindah ke Jakarta, Mamalah yang selalu mendukung untuk belajar. Setiap pulang sekolah Mama selalu tanya kalau ada yang engga mengerti belajar lagi sama Mama. Dan hal ini dilakukan sampai bertahun-tahun. Menurutku Mamaku adalah ibu rumah tangga yang pintar, smart, dan bisa mendidik anak-anaknya dengan baik," ucapnya.

 

Bagi Anda yang tertarik membeli album perdana Nowela, Bilna by Orami membuka pre-order, lho, eksklusif di Bilna dari 20 - 30 April. Dengan CD seharga Rp 60.000 ini, Anda tidak hanya turut berdonasi ke Gerakan Indonesia Membaca, tetapi Anda juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Bilna by Orami, seperti voucher belanja Bilna by Orami, produk Make Over dan Nivea senilai lebih dari Rp 200.000, dan untuk Anda di sekitar Jakarta yang  beruntung akan berkesempatan mengikuti beauty class eksklusif dengan Nowela dan Make Over.

 

Tidak sabar untuk membeli CD album perdana Nowela? Segera klik di sini!

Location: BART Artotel Jakarta, Jl. Sunda No.3 Menteng Jakarta, Telp : 021-31925888

Sumber foto: dok. Orami

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.