Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Balita | Oct 3, 2017

Anak Tampil Stylish dan Fashionable Dengan 5 Trik Ini!

Bagikan


Siapa, sih, yang tak senang memiliki buah hati super imut dengan fashion yang keren? Sama halnya dengan orang dewasa, pakaian untuk anak-anak juga bisa menjadi salah satu faktor yang membuatnya tampak bahagia dan semakin menggemaskan.

Membeli baju setiap ada tawaran yang menarik bukan satu-satunya jalan dalam memilih fashion yang tepat untuk si Kecil, lho. Mama perlu memerhatikan beberapa tips untuk memiliki buah hati fashionable dan stylish seperti berikut ini:

1. Awali basic-nya

Tak semua pakaian dan aksesori yang dimiliki harus sempurna. Cukup memiliki beberapa jenis pakaian dan aksesori dasar yang digunakan, Mama bisa memainkan gaya berpakaian si Kecil sehingga akan terlihat unik dan keren. Awali dengan beberapa jenis pakaian dan pelengkap, seperti rok, sweater, sepatu, kalung, topi, dan syal.

Dengan berbagai bentuk pakaian dan aksesori sederhana ini, Mama bisa menciptakan gaya yang lain dan tampak serasi. Untuk anak laki-laki dengan tampilan yang keren, kombinasikan hem putih, celana krem, dengan dasi kupu-kupu yang tampak klasik. Adapun untuk anak perempuan, Mama bisa memadukan rok jeans, sweater, kaos, dan syal dengan ketersediaan warna yang dimiliki.

2. Lengkapi segala aspek

Memiliki stylish kid bukan hanya soal pakaian, lho. Mama tak boleh luput memerhatikan tatanan rambut, kebersihan, sikap, kenyamanan si Kecil, dan masih banyak lagi. Karena itu, Mama tak perlu terlalu sibuk mengutamakan pakaian yang akan dipakai, warna yang dipilih, atau beragam model yang terbaru. Hal yang terpenting adalah memastikan bahwa si Kecil selalu memiliki tubuh yang bersih, rambut yang lebat dan mudah diatur, dan kulit yang menawan.

Jika Mama ingin memiliki buah hati yang stylish, hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga kualitas mandi, perawatan kulit yang dimiliki, dan memastikan agar rambutnya sehat terawat. Dengan demikian, si Kecil akan tampak serasi menggunakan pakaian apapun. Jangan lupa ajarkan ia untuk menjaga kebersihan gigi juga agar senyumnya bisa tampak semakin bersinar dan manis.

3. Jangan lupakan harga terjangkau

Stylish tak selalu mahal. Mama hanya membutuhkan trik cerdas saat berbelanja dan kreativitas saat memadukan berbagai pakaian dan aksesori yang digunakan. Memang, harga sangat mempengaruhi kualitas dan model yang didapat.

Namun, tak ada salahnya kok Mama mencari pakaian dengan harga yang sesuai budget. Tentu akan semakin menguntungkan jika Mama mendapat diskon untuk jenis pakaian yang diinginkan. Mama tak perlu membeli barang super mahal untuk mengikuti gaya yang sedang trend. Cukup pilih tempat berbelanja yang menawarkan harga sesuai selera.

4. Manfaatkan barang lama

Berat mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada baju anak yang dulu dibeli dengan harga mahal karena sudah tidak cukup dipakai? Sesekali, rancanglah model sendiri dengan mengombinasikan berbagai baju bekas yang sudah ada atau melakukan permak. Mama bisa membuat pola, menggunting, dan menjahit sendiri pakaian yang tadinya kekecilan. Mamapun boleh mengombinasikan baju yang sudah kekecilan dengan layer berupa sweater, legging, stocking, jaket, atau kerah baju yang dirancang sendiri.

5. Lakukan mix and match

Saat jalan-jalan ke mal, tak jarang Mama melihat gaya pakaian cute yang terpasang di mannequin. Mama tak harus membelinya, kok, untuk si kecil. Mama hanya perlu mencontoh gayanya dengan mix and match dari berbagai jenis pakaian yang sudah ada. Satu penampilan fashion yang utuh tak harus sekali beli atau berasal dari toko yang sama. Meski tak dibeli secara berpasangan, Mama bisa menampilkan gaya yang serasi dengan kombinasi yang tepat.

Tak hanya untuk pakaian, trik ini juga cocok untuk aksesori seperti topi, kalung, jam tangan, dan sebagainya. Mama bisa mendapatkan berbagai bentuk model fashion yang berbeda dari beberapa jenis pakaian dan aksesori yang sama. Seru, kan?

Ternyata, selain membuat penampilan si kecil semakin stylish, menerapkan tips tersebut juga sangat menyenangkan, lho. Selain itu, jangan lupa juga untuk menyesuaikan gaya si kecil dengan aktivitas yang akan dilakukan bersama atau tema yang ingin ditampilkan.

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.