DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gaya Hidup | Apr 11, 2016

Dekorasi Rumah Seperti Apa yang Cocok sesuai Zodiak Anda?

Bagikan


Untuk memiliki rumah yang Anda idam-idamkan, tentu saja harus disertai dengan dekorasi dan furnitur yang bagus dan sesuai dengan karakter Anda. Terkadang, saking banyaknya pilihan membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Mengapa tidak mencoba memilih dekorasi dan furnitur sesuai dengan zodiak Anda? Cari tahu gaya dekorasi rumah Anda sesuai zodiak di bawah ini. 

Rumah yang Anda miliki harus memiliki ventilasi yang baik, lega, dan tidak ada banyak furnitur. Anda senang bila rumah Anda terorganisir dengan baik. Anda adalah orang yang tidak sabaran dan memilih untuk hidup sendiri dibanding harus sharing room. Gunakan warna-warna yang bersih dan cerah untuk furnitur Anda seperti oranye, ungu, pink, atau krem. Anda juga bisa memilih furnitur yang berbahan kayu atau lebih baik lagi logam.

 

Orang berzodiak Taurus lebih banyak menghabiskan waktunya di kamar tidur. Kamar tidur merupakan ruangan yang sangat private untuk Taurus, ruagan di mana ia mendapatkan berbagai ide dan tempat bekerja. Kamar tidur Taurus harus didekor dengan penuh kreatifitas dan kesenian. Untuk perabotan, dekor ruangan dengan perabotan dari kaca seperti akuarium dan juga tambahkan lonceng angin.

 

Bagi Geminian, Anda harus memiliki rumah yang lapang dan banyak lampu-lampu. Untuk bagian interior rumah, Anda bisa menggunakan warna-warna yang sejuk dan tidak redup. Anda juga cocok untuk menggunakan furnitur yang terbuat dari kayu atau bambu rotan. Para Geminian juga dipercaya bisa menggunakan cermin sebagai 'jimat khusus'.

 

Anda merupakan seorang pecinta kebersihan. Pusat utama rumah Anda merupakan ruang tamu karena seorang Cancer sangat senang untuk bersosialisasi dengan banyak orang. Pada bagian ruang tamu, gunakan warna cerah untuk mendekorasi. Untuk menambah kemakmuran, dipercaya benda-benda koleksi seperti kaca kristal, koin-koin kuno, dan perangko bisa mewujudkannya.

 

Leo paling senang dengan dekorasi rumah yang menyatu dengan alam. Anda bisa menggunakan marmer atau granit untuk lantai rumah Anda. Untuk cat tembok, Anda bisa menggunakan warna putih atau oranye. Bagi seorang Leo, ruangan yang paling penting di rumah adalah ruangan membaca. Jangan menggunakan furnitur yang berbentuk hewan karena Leo sangat tidak menyukainya.

 

Pada dasarnya, seorang Virgo menginginkan dekorasi rumah yang ringan dan simpel saja. Namun sayangnya seorang Virgo paling malas membersihkan rumah sehingga Anda harus menghindari perabotan rumah yang sulit dibersihkan seperti kaca atau kayu. Anda menyukai dekorasi rumah dari batu bata merah dan tidak menyukai warna hitam.

 

Seorang Libra sangat menyukai hal-hal yang berbau kecanggihan. Untuk itu, saat memiliki rumah nanti Anda akan mengisi rumah Anda dengan berbagai perabotan yang inovatif. Anda bisa menggunakan cat warna merah pucat untuk dekorasi rumah Anda. Warna ini akan memberikan rumah Anda menjadi semacam pusat semangat bagi lingkungan sekitar.

 

Orang berzodiak Scorpio harus mencari rumah di daerah yang tenang. Anda membutuhkan rumah yang memiliki banyak pepohonan dan air mancur sebagai tambahan dekor. Gunakan furnitur dari kaca dan sediakan kolam ikan di rumah Anda karena air dipercaya merupakan kekuatan Scorpio. Anda juga bisa menggunakan warna dominan seperti hijau, hitam, atau emas. Jangan menggunakan warna lembut karena akan membuat Scorpio lemah.

 

Seorang Sagitarius akan sangat sibuk jika terlibat dengan masalah pekerjaan, Anda bahkan bisa membawa pekerjaan kantor ke rumah. Untuk itu, rumah Anda pun harus dibuat senyaman mungkin agar tidak membuat Anda stres. Anda bisa mengecat interior rumah Anda dengan warna abu-abu, biru, ungu, atau krem. Namun untuk cat eksterior, gunakan warna cerah seperti putih atau warna terang.

 

Untuk dekorasi rumah, Capricorn pasti sangat membutuhkan cermin besar sebab seorang Capricorn sangat memerhatikan penampilan dari atas sampai bawah sebelum keluar rumah. Warna cat rumah yang digunakan juga harus warna-warna cerah seperti putih, krem, atau biru muda.

 

Sebagai seorang Aquarius, Anda sangat senang dengan kerapihan dan barang-barang yang penuh dengan keindahan. Anda harus menggunakan warna-warna cerah untuk dekorasi dan furnitur rumah Anda seperti warna putih. Anda juga bisa menambahkan lonceng angin di rumah Anda untuk meningkatkan energi positif.

 

Anda merupakan orang yang mencintai kenyamanan dan kerapihan. Anda bisa mendekorasi rumah Anda seminimalis dan sesederhana mungkin, tetapi Anda harus tetap menampilkan gaya kasual. Anda bisa menggunakan warna cat yang menunjukkan kekuatan seperti ungu, hijau tua, atau oranye batu bata.

Bagikan

Artikel Terkait