Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Event | May 20, 2016

Dengan Fitur Koleksi, Kini Anda Bisa Punya ‘Personal Shopper’

Bagikan


Selamat kepada para pemenang kompetisi My Ramadan Wishlist!

  1. Istiyarsih (voucher belanja Orami Rp 1.000.000)
  2. Ika Novitasari (voucher belanja Orami Rp 600.000)
  3. Achmad Haryadi (voucher belanja Orami Rp 300.000)

Kode voucher akan dikirimkan via email. Let's spread this good news through your social media, dear winners!

Untuk Anda yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Pantau terus websitenewsletter, Facebook, Twitter, dan Instagram Orami untuk mengetahui ajang seru lainnya dari Koleksi Orami!

---

Apa Itu Koleksi?

 

Pernah berkunjung ke toko IKEA? Peritel furnitur terbesar di dunia asal Swedia ini memiliki konsep toko yang unik. Saat masuk, pengunjung biasanya diarahkan untuk menuju lantai dua, tempat Showroom berada. Di sini pengunjung bisa melihat-lihat inspirasi penempatan furnitur dan aksesorisnya dalam ruangan. Jika tertarik dengan barang tertentu, mereka bisa mencatat nama atau kode produknya di secarik kertas dengan pensil yang disediakan.

 

Mereka diarahkan untuk melihat seluruh showroom lewat layout satu arahnya. Setelah itu, mereka akan menemukan Market Hall tempat barang-barang kecil dijual, dan pada akhirnya mendapati gudang Self-Serve, tempat furnitur-furnitur yang belum dirakit tertata dalam rak-rak tinggi. Di Marketplace dan Self-Serve ini mereka bisa mencari barang-barang yang mereka catat tadi sesuai kodenya. Setelah mengambil barang, barulah mereka membayar di kasir.

 

Kita mungkin terbiasa dengan konsep commodity commerce seperti di Market Hall dan Self-Serve IKEA, atau lebih familiar lagi, di supermarket. Pengunjung sudah tahu barang apa yang ingin dia beli, maka ia langsung menuju rak tempat barang tersebut dipajang. Namun, pengunjung yang sekadar ingin melihat-lihat bisa jadi bingung ingin menuju rak atau kategori mana. Inilah fungsi Showroom, salah satu bentuk curated commerce.

 

Curated commerce berfungsi menginspirasi Anda dengan menonjolkan produk-produk setema yang tersembunyi di balik kategori dan rak berisi ribuan barang ala commodity commerce. Misalnya, kumpulan barang bertema Hello Kitty dari berbagai kategori produk. Yang seperti ini belum tentu memiliki kategori tersendiri, kan? Konsep ini juga membantu pelanggan menemukan barang-barang menarik yang tidak mereka cari dengan sengaja. Curated commerce cenderung memiliki pilihan yang lebih sedikit namun spesifik dan lebih personal, sehingga berbelanja jadi lebih mudah.

 

Setelah sukses dengan model commodity commerce, Orami kini mencoba meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menerapkan prinsip curated commerce lewat fitur Koleksi.

 

Saat Anda berkunjung ke destinasi online nomor satu untuk wanita di Asia Tenggara ini, nantinya Anda akan melihat produk-produk yang relevan dengan Anda, sesuai dengan apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Ketika Anda mampir ke kategori kecantikan di Orami by Bilna, misalnya, Anda akan menemukan beberapa inspirasi tampilan dan produk-produk apa saja yang diperlukan untuk meniru tampilan tersebut.

 

Selain itu, di fitur Koleksi, Anda juga bisa menemukan inspirasi kado, baik untuk kelahiran, ulang tahun, atau pernikahan. Sedang mencari kado untuk keponakan yang sedang ulang tahun kedua? Atau ingin memberi hadiah untuk mama yang suka memasak? Dengan model curated commerce yang ditawarkan Koleksi Orami, Anda bisa merasakan pengalaman berbelanja ala butik kelas atas menggunakan jasa personal shopper, namun dengan harga kompetitif ala web.

-----

CARA MEMBUAT KOLEKSI

 

  1. Cari produk sesuai tema koleksi Anda di Orami.co.id
  2. Tekan tanda ‘love’ pada produk yang Anda inginkan. Masukkan produk tersebut ke dalam koleksi baru, atau tambahkan ke dalam koleksi yang sudah dibuat sebelumnya
  3. Anda sukses menambahkan satu produk di koleksi Anda. Ulangi langkah yang sama untuk menambahkan produk lainnya
  4. Cek profil Anda untuk melihat dan mengedit koleksi yang sudah Anda buat. Lengkapi foto dan deskripsi koleksi.
  5. Lengkapi juga foto dan deskripsi user Anda dengan mengklik ‘Ubah Profil’.
Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.