Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Oct 5, 2017

Destinasi Musim Gugur Di Korea yang Instagrammable

Bagikan


K-pop, drama korea, juga produk-produk K-beauty saat ini sedang booming. Tidak heran, Korea yang mendapat julukan Negeri Ginseng ini semakin hari semakin diminati para turis mancanegara. Banyak yang ingin merasakan berfoto di tempat yang dijadikan tempat shooting beberapa serial drama korea.

Baca juga: 3 Inspirasi Make Up Drama Korea Terbaru

Bagi yang suka memposting foto di Instagram, Korea menawarkan banyak spot-spot yang memang Instagrammable. Bulan September sampai November merupakan bulan yang sangat tepat mengunjungi Korea. Musim gugur dengan cuaca yang sangat bersahabat cocok untuk Mama dan keluarga yang tidak suka berwisata dengan iklim yang terlalu ekstrem. Berikut beberapa tempat wisata di Korea yang menarik saat musim gugur:

  1. Nami Island

nami island musim gugur

Kalau Mama pecinta drama Korea, Mama pasti sudah tidak asing dengan tempat satu ini. Ya, Nami Island adalah tempat shooting drama Korea terkenal yaitu Winter Sonata. Di musim gugur, Anda bisa melihat keindahan Nami Island yang sebenarnya. Pemandangan pohon ginkgo yang menjulang tinggi bisa Mama abadikan dengan berfoto di sepanjang jalannya.

  1. Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace

Daya tarik Korea bukan hanya kotanya yang menyenangkan, tapi juga kebudayaannya yang masih terjaga dan begitu terasa dari orang-orang lokal yang ditemui. Salah satunya bangunan bersejarah seperti Gyeongbokgung Palace. Ini istana kerajaan yang sangat terkenal di Korea. Banyak fotografer yang memburu kecantikan istana tersebut di musim gugur. Pohon maple yang tumbuh di sekitarnya berwarna kuning kemerahan, menambah kecantikan destinasi bersejarah ini. Hampir setiap malam di musim gugur ada tarian dan musik tradisional di pelataran istana yang sayang jika dilewatkan.

  1. Deoksugung Palace

Deoksugung Palace

Meski tidak sebesar Gyeongbokgung Palace, istana ini bisa jadi destinasi yang Mama kunjungi saat musim gugur. Di pelataran istana terdapat pohon tinggi yang berwarna-warni. Nuansa merah, kuning, keemasan, dan hijaunya sangat memanjakan penglihatan. Selain di komplek istana, Mama dan keluarga juga bisa berjalan dan berfoto di jalan Jeongdong-gil, di sepanjang jalan pinggir istana dengan dinding bebatuan dan pemandangan daun-daun maple berguguran. Jika Mama mengabadikan momen di sepanjang jalan ini, Mama akan merasa seperti sedang dalam seri drama Korea.

  1. Samcheongdong

Samcheongdong

Tidak jauh dari pusat kota Seoul, daerah Samcheongdong sangat cocok jika Mama menyukai nuansa artistik dan suka menghabiskan waktu santai di kafe. Sebab, di sepanjang jalan ini banyak berderet toko barang antik dan galeri seni. Kedai-kedai kopi danrestoran menawarkan makanan dan minuman yang menggoda selera. Setelah bersantai-santai dan menikmati kuliner, Mama bisa berjalan kaki untuk menikmati atmosfer musim gugur yang sangat romantis.

  1. Namsangol Hanok Village

Desa Hanok terletak di gunung Nam, tidak jauh dari pusat kota. Di komplek desa ini terdiri dari lima rumah tradisional Korea, sebuah paviliun, panggung pertunjukan seni, dan taman nasional. Sebuah destinasi yang lengkap untuk dikunjungi. Pemandangan dan atmosfer yang sangat tradisionalpun akan sangat terasa di tempat ini.

 

Tempat wisata Korea mana yang menurut Mama paling menarik untuk dikunjungi saat musim gugur?

(LMF)

Foto: Shutterstock

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.