Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Fashion & Beauty | Jun 2, 2017

Ini Model Sepatu yang Paling Nyaman untuk Travelling

Bagikan


Saat travelling, penampilan harus tetap gaya karena akan terabadikan lewat foto-foto liburan. Namun, bukan berarti Mama harus mengorbankan kenyamanan. Buat apa tetap tampil maksimal tapi kaki Mama lecet-lecet atau pegal karena pakai alas kaki yang tidak pas? Nah, ini rekomendasi macam-macam model sandal dan sepatu wanita yang nyaman untuk travelling:

Sepatu Kanvas

Sepatu kanvas seperti Converse memang selalu jadi nomor satu untuk jalan-jalan atau travelling. Pasalnya, canvas shoes tidak hanya nyaman dipakai, tapi juga terlihat stylish.  Converse memang ‘sepatu sejuta umat’, jadi tak perlu takut kotor dan rusak, karena justru akan semakin tinggi nilai artistiknya!

Running Shoes

Seperti sepatu kanvas yang cocok untuk acara kasual, running shoes juga tidak kalah kece dipakai untuk travelling. Sepatu lari akan memberikan kesan tomboi atau sporty pada tampilan Mama. Model sepatu ini memang nyaman dipakai jalan kaki seharian karena biasanya running shoes lebih enteng dibanding sepatu kanvas.

Flat Shoes

Kalau Mama lebih suka bergaya girly selama travelling, flat shoes adalah pilihan yang tepat. Selain mudah dipakai, flat shoes fleksibel dipadukan dengan pakaian apa saja. Dengan celana pendek oke, dengan rok atau celana jeans juga keren!

Slip On

Flat shoes memang nyaman untuk sehari-hari, tapi sayang model sepatu wanita ini bukan untuk dipakai berjalan kaki lama-lama. Nah, untuk Mama yang tak rela flat shoes jadi rusak tapi tetap pengen tampil gaya dan feminin selama travelling, slip on bisa jadi alas kaki andalan. Cara memakainya juga mudah, tinggal masukkan kaki tanpa perlu repot mengikat tali sepatu.

Oxford Shoes

Untuk Mama yang senang bergaya vintage kasual, oxford shoes adalah pilihan sepatu yang pas untuk travelling. Warna yang paling banyak jadi favorit untuk oxford shoes adalah cokelat dan merah maroon. Padukan saja dengan rok flare atau folded jeans Mama. Kece!

Sepatu Boots Wanita

Sepatu boots juga tidak kalah nyaman dipakai untuk travelling, lho. Jika macam-macam sepatu tadi lebih cocok dipakai jalan-jalan di medan yang mulus seperti di kota, sepatu boots lebih pas untuk Mama yang suka berpetualang ke tempat menantang seperti hutan.

High Top Sneakers

Kalau Mama mau pakai sepatu yang melindungi kaki lebih maksimal selama travelling tapi bukan boots, high top sneakers bisa jadi jawaban yang pas buatmu. High top sneakers ini bisa berupa high ankle Converse yang trendi itu! Warna putihnya memang paling populer, tapi hati-hati karena cepat kotor.

Sandal Gunung

Sesuai dengan namanya, sandal gunung memang alas kaki wajib punya untuk Mama yang hobi mendaki gunung. Tapi, bukan hanya pendaki gunung, kok, yang boleh pakai. Kalau Mama sedang liburan keliling Asia atau sedang volunteer ke suatu daerah sambil travelling, sandal gunung juga bisa jadi andalan Mama

Sandal Gladiator

Untuk tujuan wisata pantai seperti Bali, Lombok, atau lainnya, sandal gladiator bisa membuat Mama tampil lebih stylish walau hanya dipadukan dengan celana pendek dan tank top. Jangan lupa pakai aksesoris rambut dan kacamata hitam andalan Mama!

Summer Sandal

Summer sandal yang tampak kasual dan feminin pas untuk jalan-jalan santai di tengah kota yang bercuaca panas atau untuk ke pantai. Jenisnya beragam, mulai dari yang minimalis sampai yang rumit dan stylish.

Sandal Jepit

Inilah alas kaki paling favorit untuk travelling dan acara santai lainnya: sandal jepit! Setelah kaki gerah tertutup sepatu atau pegal karena memakai alas kaki berhak agak tinggi, sandal jepit selalu jadi penyelamat. Cocok untuk Mama yang travelling ala backpacker atau pergi ke daerah pantai.

Baca juga: DIY Menghias Sandal Jepit Agar Tampil Unik

Alas kaki mana yang paling jadi favorit Mama untuk travelling?

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.