Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Sex & Relationship | Jan 27, 2016

Rahasia Tetap Merasa Seksi Pasca Perceraian

Bagikan


Anda baru saja bercerai dan saat ini menjalani hidup single? Jangan bersedih! Sebab, ada banyak hal yang  bisa dilakukan, salah satunya berkesperimen dengan seksualitas Anda. Tidak memiliki pasangan bukan berarti Anda harus 'vakum' dengan hal-hal tersebut, lho. Coba lakukan hal-hal di bawah ini agar Anda tetap merasa seksi dan powerful walaupun tidak memiliki pasangan.

 

Yuk, Belajar Menari!

Ambil celana yoga elastis Anda dan segera daftarkan diri ke kelas menari terdekat. Bahkan kalau bisa, belajar pole dancing! Gerakan sensual dari pole dancing ini nantinya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda sekaligus membentuk otot. Selain berfokus pada gerakan, Anda juga bisa mengamati betapa seksinya gerakan Anda di depan cermin, apalagi saat mengenakan sepatu hak tinggi. Cari tahu juga di sini apa itu manfaat stiletto untuk seks.

 

Bereksplorasi dengan Sex Toys

Seks terapis dari New York Times, Ian Kerner menyebutkan bahwa tidak ada salahnya menggunakan sex toys, entah saat Anda sendiri atau dengan pasangan. Ia juga mengatakan bahwa zaman sekarang, sex toys bukan merupakan hal yang tabu lagi. Mainan-mainan tersebut justru akan memberi sensasi lebih untuk kehidupan seks Anda.

 

Eksperimen dengan Diri Sendiri

Lain lagi saran dari seks terapis Tammy Nelson yang mengatakan bahwa 'menyentuh' diri sendiri setiap hari adalah hal yang paling penting. Coba sentuh diri Anda. Selain itu banyak-banyaklah membaca buku tentang multipel orgasme, cara meningkatkannya, dan cara bereksperimen. Nelson menyebutkan eksperimen dengan diri sendiri ini akan memberikan Anda kesadaran betapa luar biasanya tubuh Anda sebagai seorang perempuan.

 

Try to Read Erotic Literature

Jika sebelumnya Anda selalu mengutamakan kebutuhan mantan suami, sekarang saatnya Anda untuk memikirkan kebutuhan diri sendiri. Saat ini sudah banyak sekali erotic literature untuk perempuan yang biasa Anda baca. Dengan mengobservasi hal-hal ini, Anda bisa mempersiapkan diri untuk hubungan seks di pernikahan selanjutnya. Hal ini juga nantinya akan membantu pasangan masa depan Anda untuk memberi apa yang Anda mau.

 

Flirting Sesering Mungkin!

Hei, Anda baru saja melalui perceraian, bukankah itu artinya Anda memiliki kebebasan yang baru? Bermain mata dengan siapapun yang Anda inginkan tidak akan melukai hati siapapun saat ini. Dengan flirting, Anda akan merasa seksi, muda, dan kembali ke dunia single woman. Jangan lupa juga gunakan makeup terbaik saat keluar untuk hangout, ya.

 

Sanjung Diri Sendiri dengan Lingerie Baru

Kalau sebelumnya Anda membeli lingerie untuk memuaskan si mantan suami, sekarang saatnya membuang semua lingerie tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Memang, Anda tidak akan menunjukkan lingerie baru ini pada siapapun kecuali diri sendiri, bukan untuk dipamerkan, melainkan untuk pembuktian diri bahwa Anda sudah lebih dewasa dalam melewati fase kehidupan. Dengan lingerie baru ini Anda bisa kembali merasakan bagaimana rasanya berkuasa, seksi, cantik bahkan walaupun tidak ada yang melihat.

 

Download Aplikasi Online Dating

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi online dating untuk para single, termasuk Anda yang bercerai. Tidak ada aturan yang menyebutkan bahwa aplikasi online dating hanya untuk umur 20 tahunan, bukan? Jangan takut untuk memulai kencan baru dengan orang yang Anda temui di jejaring sosial. Bahkan hal ini tetap menyenangkan walau Anda memutuskan hanya mengobrol sebatas di online chat saja.

 

Apa rahasia Anda? Mari, berbagi di kolom komentar!

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.