Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Zodiak | Aug 14, 2017

Ramalan Zodiak Minggu Ini (14-20 Agustus 2017)

Bagikan


Saatnya untuk melihat ramalan zodiak Mama minggu ini perihal karir, cinta dan keuangan. Siapa tahu ada pemasukan lebih bulan ini.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Emosi lagi lagi meledak-ledak nih Ma, coba deh buat menenangkan diri sebentar.

Cinta: Ingat ya, cinta itu punya unsur komitmen yang nggak gampang buat ditarik ulur.

Keuangan: Hati-hati dengan pengeluaran mendadak.

Karir: Tetaplah memiliki mimpi yang tinggi, siapa tahu bisa jadi kenyataan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Sesuatu mungkin perlu berubah, entah itu rutinitas, kebiasaan atau bahkan jadwal harian.

Cinta: Jagalah si dia dengan sebaik-baiknya karena dia memang yang terbaik yang terpilihkan untuk Mama.

Keuangan: Wah, banyak pengeluaran nih gara-gara banyak acara mendadak.

Karir: Jangan ragu, Mama berguna kok dimana pun berada.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Mama sepertinya butuh liburan deh, buat refreshing.

Cinta: Nikmatilah masa-masa indah bersama si dia dan ciptakan momen romantis.

Keuangan: Jangan takut untuk mengeluarkan uang demi pengalaman berharga.

Karir: Bekerja dengan baik memang lebih penting daripada menjilat atasan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Minggu ini mungkin jadi waktu penentuan bagi Mama, cobalah untuk berdiskusi dengan banyak orang.

Cinta: Jangan ragu kalau cinta Mama terkesan terburu-buru.

Keuangan: Bagus deh, kalau Mama sudah mulai hati-hati dengan pengeluaran yang kadang bikin kantong jebol.

Karir: Wah, bakal ada keberuntungan besar, nih. Siap-siap ya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cobalah untuk menempatkan diri di posisi orang lain, mungkin perspektif Mama jadi berbeda setelahnya.

Cinta: Lucu banget, pasangan lagi kasmaran sama Mama akhir-akhir ini.

Keuangan: Ada banyak perbedaan pengeluaran minggu ini, bersiaplah.

Karir: Mama lagi menghadapi masa-masa krusial nih di tempat kerja.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Keinginan untuk berubah semakin menjadi-jadi jangan dilewatkan.

Cinta: Kadang masalah bisa berubah jadi kenikmatan.

Keuangan: Ceritakan dengan si dia tentang kondisi finansial Mama.

Karir: Jangan lupa untuk bersosialisasi di tempat kerja ya, Ma.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cobalah kendalikan emosi Mama dan jangan banyak berbohong pada diri sendiri.

Cinta: Lingkungan lagi nggak bersahabat nih, sama kehidupan keluarga Mama dan pasangan.

Keuangan: Yuk, ikut pelatihan dalam berbisnis.

Karir: Ingat ya Ma, beban besar akan terasa semakin berat kalau kita tidak mengubah prespektif.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Perhatikan kondisi kesehatan, ya.

Cinta: Temukan atmosfer yang bagus untuk berduaan sesekali dong  Ma.

Keuangan: Masalah kesehatan kemungkinan akan menyita banyak uang Mama.

Karir: Meskipun banyak orang yang memberikan masukan, tetap saja Mama yang mengambil keputusan, kan?

Aries (21 Maret – 19 April)

Banyak yang berubah minggu ini, termasuk dari kelompok sosial Mama.

Cinta: Siap-siap dengan kejutan besar dari dia ya, Ma.

Keuangan: Ada baiknya untuk menabung sejak dini.

Karir: Ayo dong, ciptakan pengalaman yang lebih berharga.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Akan banyak tekanan nih Ma, dari banyak pihak.

Cinta: Ma, manusia itu nggak ada yang sempurna begitu juga Mama dan pasangan.

Keuangan: Seimbangkan keuangan dan gaya hidup ya.

Karir: Jangan terpengaruh dengan orang lain.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Komunikasi itu penting, jangan sampai karena kurangnya komunikasi menjadi salah paham.

Cinta: Cobalah untuk berdiskusi dengan pasangan empat mata dalam menyelesaikan masalah, ya Ma.

Keuangan: Hati-hati jika mengeluarkan uang, pikirkan dulu matang-matang.

Karir: Mama sepertinya harus keluar dari konflik di tempat kerja, deh.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Perhatikan hal-hal yang kecil. Dari situ Mama bisa jadi lebih bijak sebagai wanita dewasa.

Cinta: Berilah dia sedikit perhatian, dong.

Keuangan: Masalah finansial mungkin akan menyita perhatian belakangan ini.

Karir: Percayalah pada diri sendiri ya, Ma. Pasti semuanya akan berjalan lancar.

 

<LMF>

 

 

 

 

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.