Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Gaya Hidup | Aug 3, 2015

Sleep Smarter

Bagikan


 

Mengurangi Asupan Kafein

Jika Anda mempunyai masalah dengan gangguan tidur, hindari asupan kafein. Untuk itu, jangan minum minuman berkafein mulai dari tengah hari. Efek kafein yang sangat kuat dapat membuat Anda menjadi susah tidur, walaupun Anda meminumnya siang hari. Hindari juga makanan berat di malam hari, agar tubuh tidak bekerja keras untuk mencerna makanan Anda.

Melakukan Relaksasi

Sebelum tidur, cobalah untuk melakukan relaksasi. Seperti melakukan yoga dan meditasi yang dapat membuat tubuh menjadi tenang. Lakukan gerakan-gerakan ringan yang dapat meregangkan otot yang kaku dan tubuh Anda. Tidur dengan pikiran yang tenang membuat tidur Anda lebih nyenyak dan berkualitas. Pikiran yang tenang juga memberikan mimpi indah.

Kondisikan Cahaya Ruangan

Cahaya yang terlalu terang dapat membuat orang susah untuk tidur. Cahaya yang sesuai untuk tidur adalah cahaya redup, karena memberikan kita suasana nyaman dan tenang. Membuat kita menjadi lebih tenang dan cepat tertidur.

Matikan Alat Elektronik

Riset mengatakan bahwa pengguna perangkat elektronik pada siang dan malam hari berdampak pada durasi tidur dan kemampuan untuk tidur yang akan membuat Anda kekurangan tidur. Radiasi yang diciptakan oleh perangkat elektronik sangat berpengaruh pada kualitas tidur Anda.

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.