Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Sep 13, 2017

Transit di Bandara Changi? Ini Yang Bisa Mama Lakukan

Bagikan


 

Terkadang penerbangan jarak jauh mengharuskan Mama transit terlebih dahulu pada sebuah bandara tertentu. Biasanya kebosanan dan kejenuhan sudah terbayang sebelum menjalaninya. Tapi rasa seperti itu tak akan dirasakan jika Mama harus transit di Bandara Changi Singapura. Karena selain makan dan belanja di ratusan toko duty free, Mama bisa melakukan berbagai kegiatan seru bersama keluarga. Apa saja?

Pijat Kaki

Sumber foto: budgethostel

Kalau Mama dan keluarga sudah lelah jalan-jalan mengelilingi bandara super besar ini, Mama bisa melakukan pijat kaki secara gratis! Tak usah berebut, Mama bisa menemukan mesin pijat ini bertebaran di seluruh bandara. Cari saja spot-spot pijat dengan mesin ini di sepanjang koridor Terminal 1-3. Nikmat!

Main Perosotan Tertinggi di Singapura

Sumber foto: dailymail

Mau yang seru-seruan bareng suami dan anak-anak? Di Changi ada perosotan tertinggi di Singapura, bernama The Slide @T3, lokasinya ada di Terminal 3. Selain itu Mama bisa mengajak anak-anak ke Family Zone, di sana Mama bisa menggunakan ruang menyusui dan ruang ganti popok, anak-anak juga bebas bermain di playground yang tersedia.

Nonton Bioskop

Sumber foto: visitsingapore

Nah, ini dia yang tidak semua bandara internasional punya! Bioskop yang memutar film Box Office, buka 24 jam, dengan sofa yang empuk, sound system mumpuni dan gratis! Letaknya ada di Entertainment Deck di Departure Transit Lounge North Terminal 2 Lantai 3 dan di Terminal 3 Lantai 3, kedua bioskop ini memiliki jadwal film yang berbeda. Jika tak suka nonton film, di Entertainment Deck juga tersedia ruangan untuk bermain game console, mulai dari Xbox 360, PlayStation 3 hingga Kinect.

Bersantai di Taman

Sumber foto: changiairport

Jika lebih senang dengan relaksasi alam, Bandara Changi juga menyediakan berbagai taman spektakuler yang bisa dinikmati bersama keluarga. Bersantai di taman namun juga sarat akan edukasi, kan, asik! Jika ingin menikmati indahnya bunga matahari, Mama bisa mengunjungi Sunflower Garden di  runway Transit Area, Terminal 2 Lantai 3. Atau jika ingin melihat keunikan katus datangi saja Cactus Garden yang berlokasi di Transit Area Terminal 1 Lantai 3. Jika ingin melihat ratusan jenis kupu-kupu maka Mama dan keluarga bisa mengunjungi Butterfly Garden yang berada di Transit Are Terminal 3 Lantai 2 dan 3. Bagi pecinta anggrek pasti akan senang jika bisa bersantai di Orchid Garden di Transit Area Terminal 2 Level 2, di sini Mama bisa menikmati 700 warna-warni angrek lengkap dengan kolam ikan koi. Menenangkan!

Berenang!

Sumber foto: changiairport

Iya, benar, Mama dan keluarga bisa mengisi waktu transit dengan berenang di rooftop Aerotel Airport Transit Hotel Terminal 1. Sayangnya, tidak seperti fasilitas lain yang gratis, untuk kegiatan yang ini Mama harus merogoh kocek sebesar 17 SGD atau sekitar Rp 170.000,- per orangnya. Di sini Mama bisa berenang lengkap dengan fasilitas jaccuzi, bar dan shower untuk mandi sebelum menaiki penerbangan selanjutnya.

Jalan Keliling Kota

Sumber foto: visitsingapore

Ini dia yang paling asik! Jika Mama mempunyai waktu transit lebih dari 5,5 jam, maka Mama bisa mengikuti tur keliling kota Singapura secara gratis! Dikelola oleh Singapore Tourism Board, Singapore Airlines, and Changi Airport Group, Free Singapore Tour (FST) terbuka bagi semua penumpang transit dari seluruh maskapai penerbangan. Mama cukup mendaftarkan diri pada paket wisata yang diinginkan, seperti wisata sejarah, Heritage Tour, yang akan membawa Mama ke situs bersejarah seperti Civic District dan Kampong Glam, atau wisata kota, City Sights Tour yang mengantar Mama menuju Singapore Flyer serta Gardens by the Bay.

Hmm, melihat begitu banyak hiburan yang ditawarkan saat transit di Bandara Changi Singapura, tak heran kalau bandara ini mendapat predikat Skytrax's World's Best Airport 2013 – 2017 kan?

 

<KAT>

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.