Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Food Trend | May 19, 2017

Wow, Ada Pizza Durian di Pezzo Pizza!

Bagikan


Foto: Orami Magazine

Pizza dengan topping daging tentu sudah sering Mama temui. Tapi kalau topping-nya durian? Wah, pasti lezat sekali!

Pizza durian bisa Mama dapatkan di Pezzo Pizza, sebuah brand restoran pizza asal Singapura yang baru-baru ini berekspansi ke Jakarta. Restoran ini berani tampil beda dengan menawarkan perkawinan antara pizza yang dikenal sebagai hidangan gurih dengan durian si raja buah yang manis dan beraroma menyengat. Tampilannya sekilas mirip pizza keju karena ber-topping kuning. Namun, saat mencium aromanya, Mama akan merasakan perbedaannya.

Foto: Orami Magazine

Pizza durian ini dibuat dengan base adonan pizza yang diolesi susu kental manis lalu ditambahi daging buah durian Medan. Selayaknya pizza pada umumnya, bagian atas pizza ditutupi keju mozzarella namun tak terlalu banyak agar rasa duriannya tetap menonjol. Hasilnya adalah rasa manis durian asli yang ternyata cocok dipadukan dengan roti pizza yang empuk. Enak!

Head Chef Pezzo Pizza Shukor Sazali sengaja membuat roti pizza-nya netral sehingga bisa digunakan dengan topping gurih maupun manis. Selain itu, salah satu keunggulan Pezzo Pizza adalah roti pizza-nya tebal namun tak alot atau keras saat sudah dingin, alias tetap empuk.

Durian bukanlah satu-satunya citarasa lokal yang dihadirkan Pezzo Pizza Indonesia. Di sini, Mama juga bisa mendapatkan Pizza Sambal Terasi Udang. Unik, ya? Meski pedas, pizza ini banyak disukai pelanggan, lho, menurut Chef Shukor.

Ke depannya, Chef Shukor yang berasal dari Singapura akan menghadirkan lebih banyak citarasa lokal setiap 2-3 bulan. Ia tertarik membuat pizza sate Madura dan pizza sop buntut, meski masih melakukan riset dan mencari sumber bahannya. Tak menutup kemungkinan nanti akan ada Pizza Tongseng, Pizza Karedok, Pizza Ketoprak, dan Pizza Gado-gado, terinspirasi dari sebagian hidangan Indonesia favorit sang chef.

Bahkan, untuk Ramadhan ini, Chef Shukor berencana membuat Pizza Kolak Pisang. "Nanti di bawahnya diolesi santan, tapi harus dibuat kental seperti saus. Lalu di atasnya diberi caramelized banana. Pasti enak sekali!" ia membayangkan, saat berbincang dengan Orami Magazine di Grand Opening Pezzo Pizza di Kuningan City Jakarta, Jumat (19/05/2017). Semoga pizza unik ini segera terwujud, ya!

Pezzo Pizza Jual Pizza Per Slice

Selain menjual pizza dengan selera lokal, Pezzo Pizza punya keunikan lain, yakni menjual pizza per potong, bukan per loyang seperti pada umumnya. Hal ini memungkinkan Mama membeli seloyang pizza dengan aneka rasa sesuai keinginan anggota keluarga.

Ada delapan varian tetap yang bisa Mama pilih dari display, yakni Cheesy Cheese, Meat Muncher, Hola Hawaiian, Pepperoni Party, BBQ Bonanza, Supremo, Chicken Delight, dan Hot Chick. Karena pizza-nya sudah jadi, Pezzo Pizza bisa jadi pilihan praktis untuk Mama yang sedang terburu-buru dan ingin menyantap pizza di jalan alias 'grab & go'.

Semua rasa pizza dapat dinikmati dengan membayar Rp 25.000 untuk 1 slice, Rp 70.000 untuk 3 slice, dan Rp 130.000 untuk 6 slice (satu loyang ukuran 14 inci). Potongan pizza-nya besar-besar dan memiliki topping yang royal, lho, jadi Mama puas menyantapnya.

Di Jakarta, Pezzo Pizza sudah buka sejak 16 Mei 2017 di Ciputra Mall, Kuningan City, dan Cibubur Square. Herman Sulina, Marketing Director PT Dima Pezzo Indonesia yang menaungi Pezzo Pizza Indonesia, menargetkan membuka 30 kios di Jabodetabek tahun ini dan disusul daerah-daerah lainnya di Indonesia. Secara global, Pezzo Pizza sendiri sudah memiliki 120 cabang di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Myanmar, Tiongkok, dan Arab Saudi.

Mama tertarik mencoba Pizza Durian, Pizza Sambal Terasi Udang, atau pizza lainnya?

(EMA)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.